Segera Hadir Game The Walking Dead: 400 Days

Share on :

The Walking Dead: 400 Days

Tim pengembang di Telltale Games baru saja meluncurkan trailer video game teranyar-nya pada waktu yang akan datang yang berjudul “The Walking Dead: 400 Days”.

Dirancang khusus untuk melibatkan jenis emosi tertentu para user, video game zombie terbaru ini kabarnya pada tanggal 2-Juli-2013 yang lalu telah dikeluarkan di PlayStation Network untuk para pecinta gamer di wilayah Amerika Utara.

Sementara itu, untuk perilisan pada waktu mendatang yang ditujukan pada ketersediaaan paltform PC dan Xbox Live dari Microsoft, dengan para pemain PS3 Eropa sendiri dijadwalkan baru akan memperoleh akses ke sana dalam seminggu ke depan.

Kedatangan video game “The Walking Dead: 400 days” ini akan terfokus pada kelompok baru yang selamat dan akan berfungsi sebagai semacam koda dengan kisah yang user telah ikuti dan ketahui sebelumnya.

Sebuah versi Vita dari permainan ini juga turut direncanakan untuk musim panas tahun ini, sedangkan full season kedua dari “The Walking Dead” ini kabarnya baru akan dirilis pada akhir tahun 2013 ini juga.

Berikut Video Trailer dari The Walking Dead: 400 Days :


Semoga informasi mengenai Segera Hadir Game The Walking Dead: 400 Days ini bermanfaat.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler