Mode serta Karakter Baru di Game Ultra Street Fighter IV

Share on :

Ultra Street Fighter IV

Para penggemar karakter Ken ataupun Ryu dalam game Street Fighter kini dapat memainkan game Street Fighter terbaru. Game teranyar yang dikeluarkan oleh Capcom dengan judul Ultra Street Fighter IV adalah kelanjutan dari Street Fighter IV.

Penambahan nama ultra pada game ini pun akan memberikan beberapa perubahan. Beberapa karakter baru tersebut diantaranya yaitu Elena, Hugo, Poison, Rolento serta beberapa karakter rahasia lainnya. Jadi dengan demikian, game ini pun akan memberikan opsi karakter baru bagi para gamer.

Selain itu, Capcom juga memberikan arena pertandingan yang baru, seperti Halft Pipe, Cosmic Elevator ataupun Pitstop 109  Penambahan-penambahan fitur serta karakter baru tersebut pun kini tersedia dalam bentuk DLC (downloadable content) seharga $ 15 (150 ribu rupiah) bagi para pemilik game Street Fighter IV atau edisi Arcade. Selain itu, game Ultra Street Fighter juga dijual secara terpisah dengan harga sebesar $ 40 (400 ribu rupiah).

Berikut video trailer Game Ultra Street Fighter IV :


Semoga Informasi tentang Mode serta Karakter Baru di Game Ultra Street Fighter IV ini bermanfaat


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler