FaQ's

Share on :

Computer Indonesia

Kami merupakan blogger dari Indonesia di mana saya sebagai salah satu blogger yang menggunakan jasa blogspot. Blog ini memberikan seputar teknologi yang dapat membantu anda yang mengalami kesulitan memecahkan masalah.

Kami membutuhkan donasi untuk kelanjutan tahap pengembangan blog ini menjadikan sebuah website berbisnis pengetahuan IT dan Marketer gratis. mohon donasi dan dukungannya.



Sejarah Computer Indonesia

Computer Indonesia sendiri berdiri pada tahun 2011 tepatnya pada tanggal 20 Juli 2011. Di mana pertama kali ini berdiri saya atas ide oleh communitas blogger jakarta. Pada tahun 2012 sampai sekarang blog ini kemudian dikelola oleh seorang Blogger Tulungagung. Computer indonesia sendiri ini telah mengalami dua kali pergantian template yaitu :
  • Computer Indonesia Magazine
  • Dan yang di pakai ini Comlu Indonesia Template

Open Recruitment Anggota

Computer Indonesia sendiri mencari bakat-bakat para blogger yang gemar menjadi penulis salah satunya yang gemar menulis blog tenang teknologi siapa tahu anda di terima sesuai persyaratan :
  • Batas umur 16 +.
  • Artikel yang di tulis tentang seputar indormasi terbaru seperti Internet, Gadget, Info dan juga bisa menulis tentang pemograman seperti Java, Bahasa C, Visual Basic, Cisco.
  • Mendaftar bisa email ke : plagiatorisme @ gmail.com
Anda akan kami berikan pulsa sebesar Rp 10.000 / bulan sebagai terimakasih untuk menulis dari artikel blog ini.

Pasang Iklan Murah

Bagi anda yang mempunyai usaha di internet tidak ada salahnya anda beriklan di blog kami, kami menawarkan iklan murah Rp 25.000 per/bulan.
Buruan promo murah !!!!
Page Rank blog 2 dan mendapatkan promosi 1 artikel buruan !!!
Visitor setiap hari 100-200 visitor dan page view 200 ++
Pencapaian dan Prestasi Computer Indonesia


Juara 8 = Konten Lokal Yang Dibutuhkan Oleh Indonesia
Juara 8 = In Mystery Web penuh dengan misteri


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler