Daftar Harga Komputer Bekas

Share on :

Jika anda berencana untuk membeli komputer namun hanya memiliki dana yang terbatas, alternatif terbaik yang dapat dilakukan yaitu dengan membeli komputer bekas dari toko - toko elektronik ataupun juga dapat dilakukan secara perorangan. Untuk memastikan anda membeli komputer bekas yang sesuai dengan harga dan spesifikasi, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai daftar harga komputer bekas.

Daftar Harga Komputer Bekas

Komputer Pentium 4


Untuk dana yang pas - pasan dengan kisaran harga di bawah 1 juta rupiah, anda dapat membeli 1 set jenis komputer pentium 4. Biasanya penjual akan menawarkan harga mulai dari 600 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah per unitnya. Komputer jenis ini hanya dapat digunakan untuk aktivitas sederhana saja, dan tidak mendukung aplikasi berat yang ada sekarang ini.

Komputer Dual Core

Jenis komputer dual core masih menjadi pilihan masyarakat untuk memperoleh perangkat yang sedikit memuaskan di dalam menjalankan aplikasi - aplikasi ringan ataupun berat. Harga dari komputer dual core untuk hanya CPUnya saja berkisar antara 1.1 juta rupiah hingga 1.4 juta rupiah, dan untuk 1 setnya anda perlu mengeluarkan dana hingga 1.8 juta rupiah per unitnya.

Komputer Intel LGA

Komputer intel dengan sistem LGA sekarang ini di jual dengan harga 1.3 juta rupiah perunitnya. Untuk anda yang gemar melakukan aktivitas browsing, mengetik, menggambar dan bermain game standar, jenis komputer ini sangat cocok sekali digunakan.

Komputer Intel i3, i5, dan i7

Untuk harga besar jenis komputer berseri intel i, anda perlu menyiapkan dana mulai dari 2 juta rupiah hingga 9 juta rupiah perunitnya. Jenis komputer ini sangat baik sekali di dalam menjalankan aplikasi terbaru mulai dari gaming, arsitektur ataupun pengeditan.

Saran dari kami ketika anda hendak membeli komputer bekas dari seseorang ataupun di toko - toko terdekat, anda perlu melakukan check fisik mulai dari kinerja hardware seperti motherboard, harddisk, ram, graphic card dan lain - lain. Anda pun patut menanyakan apa kelemahan dari komputer yang hendak di beli. Selain itu anda juga dapat melakukan pengecekan nonfisik dengan mengoperasikannya dan mencari detail spesifikasi lengkap dari dalam komputer.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler