Game FIFA 13 Kini Hadir di Nokia Lumia Windows Phone

Share on :

Game FIFA 13

Game FIFA 13 Kini Hadir di Nokia Lumia Windows Phone - Jika Anda ditawari untuk memilih HP Windows Phone, mungkin lebih baik untuk menggunakan HP dari Lumia (Nokia). Kelebihan dari Nokia Lumia yaitu beberapa ekslusivitas didalamnya.

Yang terbaru, user HP Windows Phone 8 dari Nokia kini dapat memainkan game FIFA 13. Pihak EA Sport mengutarakan bahwa game FIFA 13 tersebut mempunyai peningkatan kontrol secara signifikan serta mempunyai grafik yang bagus.

Di dalam game FIFA 13 ini juga terdapat 15 ribu pemain serta 32 stadion otentik. Lebih lanjut, game Windows Phone 8 ini juga memiliki 30 (tiga puluh) jenis liga dengan 500 pilihan team.

Game ini mempunyai ukuran 951 MB dengan harga sebesar 4.99 USD. Kalau Anda ingin mengunduh game tersebut, bisa menuju ke link berikut.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler