Keybord Game Terbaru FORCE K7 Stealth dengan Fitur Anti-ghosting

Share on :

FORCE K7 Stealth


Para pecinta game kini bisa mendapatkan pilihan keyboard game terbaru dalam daftar belanjanya. Keyboard game baru ini datang dari Gigabyte yang mempunyai nama FORCE K7 Stealth. Dan sebagai sebuah keyboard game, FORCE K7 Stealth ini pun dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung bermain game.

Anti-ghosting merupakan fitur utama yang ada pada keyboard ini. Fitur ini memungkinkan para gamer untuk dapat menekan 7 tombol secara bersamaan tanpa terjadi konflik. Akan tetapi, tidak semua tombol mendukung fitur ini. Hanya terdapat tujuh tombol, yakni tombol Q, W, A, S, D, Shift kiri serta Spasi.

Selain itu keyboard FORCE K7 Stealth ini juga dilengkapi dengan illuminasi tiga warna yang bisa diatur sedemikian rupa. Tiga warna tersebut adalah cyan, biru, dan hijau. Tidak hanya itu saja, tombol-tombol pada keyboard ini juga mempunyai struktur yang tipis. Dengan begitu setiap tombol ditekan, jarak aktuasinya sangat dekat.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler