Acer Lebih Memilih Memakai USB 3.0 Daripada Thunderbolt

Share on :

Thunderbolt

Perusahaan Intel baru saja merilis interface Thunderbolt generasi ke-2 yang menawarkan kecepatan 2 kali lebih tinggi dibanding USB 3.0. Namun hal tersebut ternyata tidak membuat Acer menjadi salah satu produsen notebook dunia terkesan dan akan menggunakan Thunderbolt dalam produknya.

Menurut berita dari CNET, Acer mengutarakan bahwa mereka tidak akan menggunakan Thunderbolt pada notebook keluarannya. Sebagai pengganti Thunderbolt mereka (Acer) akan menggunakan USB 3.0.

Alasan utama dari penggunaan USB 3.0 daripada Thunderbolt yaitu harga dan kompatibilitas implementasinya. Acer menyampaikan bahwa USB 3.0 merupakan sebuah alternatif yang bagus karena menawarkan harga yang tidak terlalu mahal atau terjangkau.

Hal ini cukup kontradiktif dengan apa yang mereka ungkapkan pada tahun 2012. Seperti diketahui, Acer adalah perusahaan PC Windows pertama yang menggunakan interface Thunderbolt pada produknya. Dan kini mereka (Acer) mengutarakan bahwa tidak akan lagi menggunakan teknologi tersebut.

Semoga informasi mengenai Acer Lebih Memilih Memakai USB 3.0 Daripada Thunderbolt ini bermanfaat.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler