Game F1 2013 Resmi diperkenalkan Codemaster

Share on :

Game F1 2013

Codemaster akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa game balap terbarunya, yaitu F1 2013 akan tersedia di pasaran pada tahun 2013 ini. Game teranyar ini pun akan menawarkan fitur-fitur terbaru yang ada pada musim balap F1 2013.

Dalam pernyataannya, Codemaster mengutarakan bahwa game F1 2013 memungkinkan para gamer untuk bermain sebagai seorang Felipe Massa yang ada di Ferrari atau Lewis Hamilton yang ada di tim Mercedes. Game ini juga meliputi semua driver baru serta update peraturan, perubahan ban serta fitur baru lainnya.

Selain itu, game ini juga memungkinkan para gamer untuk bermain dalam mode klasik. Dalam mode ini, para gamer bisa bermain bersama para driver dari zaman dulu seperti Mario Andretti, Nigel Mansell, Emerson Fittipaldi ataupun Gerhard Berger.

Tambahan lainnya, game F1 2013 juga mempunyai dua DLC yang berisi konten dari tahun 1990an. Konten tersebut pun antara lain meliputi mobil, track, ataupun pembalap terkenal seperti Jacques Villeneuve, David Coulthard, Alain Prost, ataupun Eddie Irvine.

Berikut video trailer Game F1 2013 :


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler