Memperbaiki Situs yang di Retas dari Google

Share on :

Google sudah meluncurkan sesuatu website yang diberi nama help for hacked sites. Melewati website ini, pengguna bisa beroleh beragam langkah mudah untuk melakukan perbaikan website yang sudah jadi korban hacker (peretas).

Di dalam website tersebut, google menjelaskan, melewati video serta juga artikel, bagaimana serta kenapa sesuatu website bisa diretas. Disamping itu, perusahaan raksasa internet ini juga memaparkan beragam langkah singkat yang bisa ditempuh untuk memulihkan serta melakukan perbaikan sesuatu website.

Diambil dari the verge, jumat ( 15/3/2013 ), google sadar benar, tidak seluruh pengakses website ini tahu perihal tehnis. Oleh dikarenakan itu, google berikan beragam penjelasan singkat mengenai apa sesungguhnya hacking tersebut serta mereka bisa menyewa seseorang untuk melakukan perbaikan website buat mereka.

Karenanya ada website tips ini, google mengharapkan website yang populer label peringatan dari mereka dapat menyusut. sebagai catatan, google senantiasa berikan label peringatan untuk website yang dicurigai punya masalah. label peringatan tersebut bisa ditemukan di halaman pencarian google search, umumnya ada dibawah alamat website. contohnya bisa anda dapatkan di gambar di bawah ini.


Disamping itu, google juga berikan sebagian instruksi bagaimana langkah sesuatu website di-review, supaya label peringatan tersebut bisa ditarik.

Website tips ini adalah jawaban google atas serangkaian serangan cyber yang menimpa situs-situs as. sekian waktu lantas, situs-situs, layaknya facebook, microsoft, twitter, serta apple, sudah jadi korban serangan peretas.

Website baru google ini tampaknya juga ada sebagai pencegahan serta untuk menambah kesadaran beberapa pemilik website dapat bahaya peretas.


Advertisement

3 komentar:

Anonymous said...

makasih sob infonya

saya bookmark dulu

kebeltulan blog saya kena spam T_T

irwan.s.m said...

Dengan begini, website yang di retas pasti bisa di perbaiki ya om.
makin mantap aja nih Google. Salam kenal dari saya. :D

Unknown said...

wah makasih gan tutorialnya. boleh ni ane praktekin..heheh

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler