Sosial Media buatan Bocah 11 Tahun

Share on :

Seorang bocah yang masih berumur 11 th. di florida, amerika serikat, meluncurkan media sosialnya sendiri yang dibikin spesial untuk anak-anak. perihal ini dikerjakannya lantaran dia dilarang orangtuanya menggunakan facebook, yang kebanyakan digunakan untuk orang dewasa.

Layaknya diberitakan live science, zachary marks, berbohong memalsukan umurnya untuk dapat berhimpun dengan facebook. dia menyebutkan menggunakan seluruh waktunya di depan computer dengan chatting dengan teman-temannya.


Lantas kekeliruan besar itu berlangsung. seorang rekan dewasa yang tidak dikenalnya bikin sesuatu menulis yang tidak pantas serta dia membalasnya dengan kata-kata sama. selang sekian hari lantas, bapak saya mendapatkan halaman facebook saya diisi kalimat kotor. ia betul-betul marah serta menyuruh saya menonaktifkan account facebook, kata zachary marks.

Selanjutnya terbersitlah inspirasi untuk bikin sesuatu media sosial sendiri, spesial untuk anak seumurannya. dibantu dengan kakak-kakaknya yang melek teknologi selanjutnya bikin media sosial sendiri bernama www. gromsocial. com. grom ini berarti peselancar dunia maya muda yang jadi telah dewasa.

Bapak zach, darren marks, pendiri perusahaan minuman daya serta makanan di florida segera lihat potensi bagus dari website tersebut. dia lalu mendaftarkannya dengan resmi pada maret lantas.

Baru tiga bln. diluncurkan, gromsocial mempunyai 6. 800 bagian di seluruh dunia. website ini sendiri mempunyai pengunjung unik 2. 000 orang tiap-tiap hari serta lebih kurang 6. 000 page view. darren serta istrinya, sarah, membiarkan anak-anak bertugas di segi kreativitas. jadilah gromsocial website yang penuh warna serta dihiasi beragam cii-ciri kartun.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler