Bagaimana bisa saham Blackberry Menurun ?

Share on :

Harga saham blackberry pernah menguat menyambut detik-detik peluncuran platform blackberry 10 yang dapat jadi andalan hari esok perusahaan ini. saham di buka menguat kian lebih 5 % .

Walau demikian, sesudah launching tersebut usai, pergerakan harga saham perusahaan yang mulai senin pekan depan dapat diperdagangkan dibawah lambang bbry di nasdaq itu malah menurun menuju ke arah bawah.


Diambil dari the globe and mail, saham blackberry ditutup melemah nyaris 12 % di bursa toronto stock exchange.

Mengapa? diperkirakan, pelemahan ini dipicu kekecewaan masalah penjualan perangkat blackberry 10 yang tetap tertunda sampai sekian waktu ke depan.

Blackberry

Perangkat ini dijadwalkan baru dapat masuk ke amerika serikat pada bulan maret kedepan. negara yang pertama kali kehadiran blackberry 10 yaitu inggris yang telah mulai menjual perangkat blackberry z10 melewati operator-operator seluler besar .

Penurunan harga saham tersebut diduga juga karena sifat pesimisme investor masalah peluang blackberry 10 merebut hati customer dari platform ios apple serta android ( google ) yang disebut dua pemain sangat dominan di industri mobile sekarang ini.

Blackberry meluncurkan dua perangkat blackberry 10 pertama pada acara peluncuran hari rabu tempo hari, yakni blackberry z10 yang menggunakan interface full-touchscreen serta blackberry q10 yang dilengkapi dengan keyboard qwerty. Dari penjelasan head of communications blackberry frank boulben, blackberry q10 baru dapat ada pada bulan april mendatang.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler