Olivia adalah Nama Linux Mint 15 ?

Share on :

Clement lefebvre, pimpinan developer dari proyek linux mint, beberapa waktu yang lalu menginformasikan bahwa codename untuk sistem operasi linux mint 15 yang terbaru yaitu bernama olivia. linux mint 15 ( olivia ) bakal ada untuk di-download pada akhir mei 2013, serta dapat didistribusikan sebagai edisi terpisah layaknya, cinnamon, mate, kde serta xfce.


Linux mint yaitu sistem operasi computer yang didasarkan pada distribusi linux ubuntu. linux mint memberikan banyak fitur yang tidak ubuntu punyai, dengan sediakan pengalaman menggunakan perangkat lunak layaknya java, serta adobe flash situs browser plugin, yang tidak terpasang di beberapa besar distribusi linux.

Edisi linux mint 15 dapat menghadirkan edisi gnome 3, dikarenakan cinnamon, desktop lingkungan yang dikembangkan oleh proyek linux mint adalah desktop yang pas untuk edisi gnome 3.

Linux mint 15 yang dinamakan olivia, diucapkan oh-liv-ee-ah datang dari bhs latin yang berarti pohon zaitun. pohon zaitun adalah lambang kesuburan, keindahan, serta martabat. ungkap lefebvre.
http://get-id.blogspot.com/
http://www.cyber-malang.com/
Distribusi mint 15 kemungkinan dapat didasarkan pada sistem operasi ubuntu canonical 13. 04 mendatang, serta dapat dirilis pada akhir april th. ini. sistem operasi ini dapat di dukung dua arsitektur 32-bit serta 64-bit, dan dapat memadukan perangkat lunak yang besar, layaknya mozilla, firefox 19, mozilla thunderbird 19, linux kernel 3. 8, dan versi up date dari cinnamon, mate, kde serta xfce.

Diambil dari softpedia, senin ( 4/2/2013 ), linux mint senantiasa berupaya supaya mudah dipakai, elegan, up to date, 100% gratis serta menghadirkan sistem operasi linux yang nyaman menurut os ubuntu popular.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler