PS4 Belum Mampu Kalahkan Kemampuan PC

Share on :

Playstation 4, konsol game generasi terbaru buatan sony tampaknya dapat siap diluncurkan th. ini. kemunculan konsol generasi terbaru playstation 4 atau xbox 720 memperoleh respon dari bos studio pengembang game crytek.

cevat yerli, ceo crytek menyebutkan bahwa konsol game generasi terbaru tidak akan mengalahkan hardware pc sekarang ini. ditulis neogamr, selasa ( 19/2/2013 ), cevat yerli tahu apa yang ada didalam konsol game anyar ini, yang dapat diluncurkan sony serta microsoft di 2013.


ini mustahil untuk mengemas usd2000-3000 jadi arus utama ( mainstream ), katakanlah konsol game ( seharga ) usd500. saya tidak menyebutkan bahwa perangkat tersebut yaitu konsol usd500. mereka barangkali meluncurkan konsol di usd2000, ungkap cevat.

menurut dia, harga customer biasanya dapat tambah lebih rendah dari harga tersebut. hingga, beberapa pengembang game mesti lihat harga customer serta mengingat cost produksi dari sesuatu game pc dan jumlah watt daya yang diperlukan.

layaknya diketahui, konsol game dapat tambah lebih murah daripada pc game di kelas high-end. ini mengisyaratkan, cuma segelintir orang yang dapat merogoh kocek tidak tipis serta beli hardware cangih tersebut.

cevat selanjutnya menyebutkan, untuk mereka yang mempunyai hardware pc high-end, mereka dapat nikmati game contohnya crysis 3 dengan fitur berbasis directx 11. gamer pc dapat lakukan pengaturan dampak grafis pada perangkat computer yang dimilikinya.

crytek barangkali yaitu hanya satu perusahaan, dimana anda membaca komunitas serta youtube, orang suka bila mereka tidak bisa menggerakkan permainan. saya tidak berpikir bahwa perusahaan game yang lain layaknya itu, paparnya


Advertisement

4 komentar:

Ilmu Blog said...

Ps 3 aja sudah keren grafiknya apalagi PS 4 kali ya. Gamersnya langsung masuk kelapangan bola mungkin hehehe.

Jefry said...

beberapa waktu mendatang pasti PS4 sanggup menyaingi PC, saya yakin itu..
nice share

zicblogger blogspot said...

wihh penasaran dengan gameplaynya, apa kelebihannya ya?

Indoetnix - Artech Salatiga said...

jadi pengen py ps4 nich...
link agan sudah tertancap cantik di URL SUBMITER...
mampir sob, tak tunggu...
tq...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler