Ponsel Android Murah ya Andromax U

Share on :

Operator telepon cdma smartfren secara resmi memperkenalkan keluarga terbaru dari lini product andromax, yakni smartfren andromax u, kamis ( 31/1/2013 ). Smartfren mengaku amat optimis dengan perangkat terbarunya ini. perihal tersebut didasari atas keberhasilan seri andromax pada mulanya, andromax i.

Sebagai catatan, product andromax i sampai sekarang ini telah laris sejumlah 100. 000 unit. smartfren lalu mengaku telah lakukan pemesanan lagi seri ini untuk mencukupi keinginan pasar. Untuk 1bulan mendatang, kami membidik product smartfren andromax u laris 30. 000 unit. kami amat yakin diri dengan produk terbaru ini, kata smartphone division head smartfren.


Andromax u mempunyai resolusi layar 4, 5 inci dengan resolusi layar 540x960 pixel serta tingkat kerapatan 256 pixel per inci. layar yang dipakai berjenis ips. Sistem operasi yang dipakai yaitu android 4. 0 ice cream sandwich, tetapi dapat di-upgrade sampai ke jelly bean, android 4.1. Untuk urusan kecepatan, andromax u dibekali prosesor qualcomm snapdragon msm8625 1, 2ghz dual-core yang digabungkan dengan ram 768mb.

Andromax u dilengkapi dengan dua buah kamera. kamera sebesar 8 megapiksel ditempatkan dibagian belakang. namun dibagian depan, pengguna dapat mendapatkan kamera 2 megapiksel. Andromax u beri dukungan pemakaian dua kartu sim pada jaringan yang tidak sama, yakni ev-do serta gsm. Umumnya, pengguna perangkat dengan dukungan dual-sim tidak sama jaringan layaknya ini, tidak dapat terhubung paket data menggunakan jaringan gsm. tetapi, ke perangkat andromax u ini, smartfren juga mengizinkan pengguna untuk akses paket data melewati jaringan tersebut.

Pengguna dapat akses data melewati jaringan gsm, namun dibatasi kecepatannya sampai gprs saja, jelas fernando. Produk andromax ini dilengkapi dengan media penyimpanan berkapasitas 8gb yang bisa diperbesar gunakan kartu microsd sampai 32gb.

Namun untuk problem konektivitasnya, ada micro usb, jack audio 3, 5mm, bluetooth, serta wifi untuk koneksi internet.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler