Avast 8 Beta Menawarkan Proteksi untuk PC

Share on :

Avast software merilis perangkat lunak nya yaitu antivirus beta, avast ! 8. software keamanan untuk proteksi pada serangan virus computer ini sudah bisa diunduh gratis.

Ditulis betanews, pada hari minggu lalu, avast software merilis avast 8 pertama untuk beta publik. unduhan sudah ada untuk avast free antivirus, avast pro antivirus, avast premier antivirus serta avast internet security.


Antivirus versi terbaru ini menghadirkan  graphical user interface ( gui ) yang baru. software perlindungan pada virus ini mempunyai antarmuka sederhana, dimana manfaat-fungsi yang ada di avast 8 dibagi ke didalam enam ubin ( tile ).

Pengguna yang mengklik di antara tab dibagian atas, sangat mungkin untuk dengan cepat menelusuri ke detil. pengguna juga dapat menjelajahi menu dengan lebih rinci dan mendapatkan sebagian tools baru.

Antivirus ini juga dilengkapi fitur software updater. dengan fitur ini, sistem bisa memeriksa aplikasi yang belum ter-update, untuk lantas dikerjakan pembaruan.

Avast 8 beta ini juga kabarnya beri dukungan adobe reader, flash, java dan seluruh browser popular. fitur lain layaknya accessanywhere, sangat mungkin pengguna untuk lakukan pengaturan akses jarak jauh dan datashredder untuk fitur aman menghapus file, drive atau partisi.

Anda yang pingin coba antivirus avast 8 beta, dapat terhubung link ini. software type freeware ini beri dukungan sistem operasi Windows xp, vista , dan Windows 7


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler