Ebay Memajang Kendaraan Bertenaga Roket

Share on :

Website lelang online, ebay, baru-baru ini dikabarkan memajang sepeda motor yang dilengkapi dengan roket. kekuatan laju kendaraan tersebut konon dapat meraih 220 mph atau sekitar 354 km. per jam.

Ditulis gizmag, pada hari minggu ( 3/2/2013 ), sepeda motor yang bertenaga roket baru-baru ini diumumkan untuk dijual di ebay. kendaraan tersebut selanjutnya terjual serta gerd habermann racing sebagai pemiliknya sudah menggelontorkan dana sekitar usd 27. 000.

Sepeda motor dengan kecepatan super itu isunya dirancang serta dibangun oleh glenn brittian, di antara dari pengendara berlisensi oleh national hot rod association. sepeda motor bertenaga roket memanglah langka. tetapi, teknologi mesin pendorong untuk kendaraan ini dulu dikembangkan di jaman 1920.


Akhir 1920, layaknya yang diberitakan, fritz von opel dari keluarga automobile opel mengembangkan sebuah mobil roket, pesawat layang bertenaga roket, kereta api roket, kereta luncur roket dan sepeda motor roket, yang dimaksud raketen motorrad ( rm – rocket motorcycle ).

RM dibikin pada sesuatu sepeda motor 500cc opel neander supersport. opel memodifikasi opel neander dengan memberikan enam roket yang memiliki bahan bakar bubuk terkompresi tanpa asap.

Kecepatan paling tinggi sepeda motor lawas tersebut diperkirakan dapat melaju kencang di 220 km. per jam. walau demikian, kecepatan paling tinggi tersebut lantas memperoleh intervensi dari pemerintah weimar, yang berasumsi inspirasi ini terlampau beresiko untuk keselamatan pengendara atau orang di sekitarnnya.

Saat ini, sepeda motor roket brittian ditenagai oleh mesin roket dual nozzle yang mempunyai berat 3. 500 pounds. kabarnya, sepeda motor roket ini konsumsi bahan bakar sangat boros, yaitu menyedot 14 kilogram bahan bakar tiap-tiap detik. sepeda motor ini diperuntukkan untuk arena drag race.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler