Limited Edition Blackberry z10

Share on :

Blackberry merilis Limited Edition untuk blackberry z10 berwarna merah. edisi terbatas blackberry z10 itu diluncurkan sebagai ucapan terimakasih terhadap beberapa developer yang setia dengan operating system terbaru perusahaan asal kanada itu, blackberry z10.


Alec Saunders yang menjabat sebagai Vice president developer relations blackberry, menginformasikan handset edisi terbatas yang pada mulanya memanglah sudah dijanjikan untuk developer itu melewati menulis situs (blog), pada selasa waktu setempat. didalam tulisan itu, ia mengucapkan terimakasih pada beberapa developer yang menghadiri acara blackberr jam di seluruh dunia serta juga untuk keyakinan mereka pada sistem operasi blackberry.

Dikarenakan ucapan terimakasih kami saja tak lagi cukup, kami merilis 12 ribu perangkat blackberry z10 limited ubahion ( edisi terbatas ) berwarna merah. dikarenakan anda pantas menerimanya, kata saunder di situs (blog) developer blackberry, seperti yang ditulis dari mashable, rabu ( 6/2/2013 ).

Untuk dapat memperoleh satu diantara edisi terbatas itu, developer mesti bikin sesuatu aplikasi blackberry 10 sebelum saat 28 februari 2013. sesudah aplikasi disetujui, beberapa developer dapat menukar perangkat dev alpa mereka dengan edisi terbatas z10 berwarna merah.

Blackberry z10 dengan resmi diluncurkan pada 30 januari 2013. bila developer dapat memperoleh edisi terbatas z10 berwarna merah, maka untuk penduduk umum ponsel terbaru itu cuma ada didalam dua pilihan warna yakni hitam serta putih.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler