Apple Luncurkan iPad 128gb Duluan

Share on :

Apple nampaknya memiliki cara tersendiri untuk menjegal tablet surface pro. perusahaan asal cupertino itu menentukan untuk meluncurkan ipad 128gb lebih dulu dari pada tablet berbasis windows 8.

 

Apple sudah mengawali penjualan untuk ipad berkapasitas besar yaitu 128gb. versi terbaru ini tidak mempunyai pergantian apapun ,  dengan kata lain sama persis layaknya dengan ipad yang dirilis oktober selanjutnya yang datang dengan jaringan wifi atau wifi plus konektivitas 3g/4g.

Dengan kapasitas yang semakin besar dari versi 64gb, pengguna bisa menaruh sebanyak koleksi file photo, dokumen, aplikasi, musik, video, serta buku semakin banyak.

iPad 128gb sekarang ini ada di inggris dengan baderol 639 pound untuk versi wifi, atau 739 pund untuk wifi/selular. perangkat ini juga ada dengan dua varian, yaitu hitam serta putih. demikianlah ditulis dari digital spy, rabu ( 6/2/2013 ).

Sebatas info, apple meluncurkan ipad 128gb jelang peluncuran surface pro di amerika serikat ( as ), tablet yang dipacu dengan prosesor intel core i5 serta menggerakkan versi penuh dari sistem operasi windows 8.


Surface pro juga tawarkan versi media penyimpanan sampai 128gb, walau microsoft mengakui tidak layaknya ipad, beberapa besar penyimpanan dipakai untuk sistem surface pro.

Sesaat itu, apple menyebutkan banyak pebisnis serta perusahaan yang mulai menggunakan ipad untuk menambah produktifitas. terhitung, hapir seluruh perusahan dari fortune 500 serta kian lebih 85 % dari global 500 menggunakan perangkat itu.

Perusahaan asal cupertino itu berpendapat, beberapa orang menggunakan ipad untuk tugas-tugas berat layaknya pengolahan file 3d cad, x-ray, menyunting film, cetak biru proyek serta memperluas penyimpanan sampai 128gb, anda tentukan mana ?


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler