Lebih Baik Membeli Blackberry Z10 Di Indonesia

Share on :

Sesudah resmi memperkenalkan platform beserta dua handset anyarnya, di antara perangkat tersebut yaitu blackberry z10 juga mulai bisa dipesan di kanada serta inggris.

Nah, untuk customer indonesia yang tidak sabar serta menentukan untuk melakukan pemesanan di dua lokasi tersebut, pihak blackberry merekomendasikan supaya menanti sampai perangkat berbasis blackberry 10 itu ada di tanah air.

Pada mulanya, kami lakukan uji cobalah perangkat di sebanyak operator di seluruh dunia, nah perihal itu ditujukan untuk sesuaikan jaringan yang ada di setiap negara, terang pr manager blackberry indonesia pada okezone, kamis ( 7/2/2013 ).


Oleh karena itu, yolanda mengimbau supaya customer di indonesia tidak tergesa-gesa beli z10. jika akan aman beli waktu resmi meluncur kelak, tukasnya.

Mengusung layar sentuh kapasitif 4, 2 inci 16 juta warna bresolusi 268x1280 dengan kerapatan piksel 355ppi. blackberry z10 ada dengan fitur utama layar sentuh tanpa dibekali keyboard fisik.

Dikemas chipset qualcomm msm8960 snapdragon, z10 diperkuat dengan prosesor dual-core krait 1, 5ghz dengan graphic processing unit ( gpu ) adreno 225.

Jalan pada sistem operasi anyar blackberry 10, z10 dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dengan fitur led flash, autofokus serta bisa membuahkan gambar sampai resolusi 3264x2448. lantas untuk beri dukungan video call, z10 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel.

Lantas blackberry z10 juga bisa bertahan hinga 10 jam talktime berkat pemakaian baterai li-ion 1800 mah


Advertisement

1 komentar:

Abdurrazaq said...

harganya 6 jutaan di Luar. kalo di Indonesia sampai harga berapa ya?

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler