Blackberry Bisa Gunakan WeChat Secara Gratis

Share on :

WeChat, service komunikasi sosial untuk smartphone, semenjak pertama kali diluncurkannya pada desember 2012 yang lalu, wechat makin tunjukkan taringnya di pasar indonesia. terutama, sekarang ini kian lebih 300 juta orang di seluruh dunia menggunakan wechat.

berhasil ini juga ditandai dengan usaha wechat merangkul seluruh sistem operasi smartphone, sesudah pada mulanya sukses merambah android, ios, windows phone serta symbian.

blackberry adalah di antara platform telefon selular yang sangat popular di indonesia, hingga wechat for blackberry dikembangkan spesial untuk beberapa penggunanya di indonesia.

fitur layaknya ‘hold to talk’, ‘moments’ serta dan banyaknya type emoticon yang ada sudah dapat dibuktikan merebut hati pengguna wechat di platform lain. versi terbarunya, wechat for blackberry 1. 0. 2 telah cocok dengan blackberry os 5, os 6 serta os 7.


di antara daya tarik utama versi terbaru ini yaitu tersedianya traffic data statistics serta penggabungan dengan blackberry messenger, hingga beberapa pengguna bisa dengan mudah mengundang teman-teman blackberry messenger mereka untuk berkomunikasi menggunakan wechat dan saling sharing kartu nama wechat untuk kemudahan bertukar kontak.

sebagai lanjutan dari peluncuran aplikasi untuk blackberry ini, wechat sudah berencana sebanyak kegiatan yang melibatkan beragam komune pengguna telephone selular di indonesia.

vincent wang, assistant general manager untuk tencent international business group, menyebutkan sejak perjumpaan pertamanya, komune pengguna blackberry, pengagum android, pengagum sosial media serta beberapa blogger di indonesia sudah tunjukkan apresiasinya yang tinggi saat menggunakan wechat.
http://get-id.blogspot.com/
http://www.cyber-malang.com/
“fokus kami saat ini yaitu untuk menambah fitur, dan sediakan service komunikasi yang terpercaya serta nyaman dipakai, ” tuturnya.

kata wang, perihal inilah yang bikin wechat demikian populer di seluruh area didunia. waktu aplikasi lain memungut cost tambahan untuk emoticon serta stiker, wechat memberikannya dengan cuma-cuma.

beberapa pengguna bisa jadikan photo atau gambar yang tersimpan di perangkat mereka jadi emoticon yang digunakan waktu chatting. wechat juga tidak menuntut cost bulanan atau tahunan, lantas beberapa penggunanya bisa menggunakan wechat dengan bebas tanpa batas waktu.

wechat untuk blackberry bisa diunduh gratis di blackberry appworld atau melewati www. wechat. com


Advertisement

2 komentar:

Admin said...

Nice artikel Gan :D



Kunjung balik ya --> A Ugiw Blog | Slidegossip.com

Unknown said...

thnks sob infonya..
kunbal ya www.ozzyse7en.blogspot.com

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler