Ice Cream Sandwich Di Sony Xperia SL

Share on :

Xperia sl adalah di antara smartphone android terbaru sony di indonesia yang menutup th. 2012. ponsel yang mengusung sistem operasi ( os ) android 4. 0 ice cream sandwich ( ics ) ini ada didalam pilihan putih, hitam, perak, serta merah muda.


Saat ini, kami dapat menjajal kekuatan xperia sl ( lt26ii ) yang dibalut warna putih. layaknya apa design serta performa smartphone ini ? tersebut penjelasannya.

Dari design, dapat disebut tak ada surprise baru sony untuk xperia sl. bila anda dulu lihat xperia s, di antara smartphone android premium sony, maka design xperia sl bukan hanya “penampakan” asing. pasalnya, xperia sl dapat dikatakan sebagai “salinan” dari xperia s dikarenakan kemiripan keduanya, dimulai dari design ikonik berbentuk garis transparan dengan backlight putih yang melingkar dibawah ponsel, sampai letak kamera serta speaker kecil di bagian belakang.

Layaknya diketahui, design ikonik itu adalah sinyal untuk tiga tombol dibagian muka ponsel yakni back, home, serta menu. tetapi walau mempunyai design yang serupa, xperia sl lebih unggul dikarenakan “lahir” dengan os android ics, namun xperia s dengan android 2. 3 ( gingerbread ), tetapi terus dapat di-upgrade ke ics.

Walau demikian dengan bodi yang serupa salah satunya keduanya dengan sisi belakang ponsel yang melengkung dibagian sedang. mempunyai kemiripan dari segi design, pastinya sensasi waktu menggenggam lalu tak lagi jauh tidak sama, sama layaknya “pendahulunya” itu, xperia sl mempunyai layar 4, 3 inci serta berat 144g merasa nyaman di genggam serta tidak berat.

Segi kiri xperia sl adalah lokasi istimewa yang cuma ditempati oleh port usb, namun segi kanan dikuasai beramai-ramai oleh port hdmi, volume, serta kamera. lantas untuk tombol on/off serta port jack audio bertengger dibagian atas ponsel.

Spesifikasi:
  • Layar sentuh 4,3 inci - TFT tahan gores (1280 x 720 piksel)
  • Format gambar yang didukung: BMP, GIF, JPEG, PNG, WBNP
  • Konektivitas: WiFi, hotspot WiFi, Bluetooth, NFC, dan HDMI
  • Memori: 32 GB (memori untuk diakses pengguna hingga 26 GB) dan RAM 1 GB
  • OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Kamera dan video: kamera utama 12,1 MP (LED), kamera depan 1,3 MP, perekam video HD (1080p)
  • Baterai: waktu bicara 8 jam 15 menit dan waktu siaga 410 jam


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler