Tips Memilih Hosting Yang Baik Serta Berkualitas

Share on :


Tips Memilih Hosting Yang Baik Serta Berkualitas - Hosting merupakan suatu fital bagi penempatan website untuk usaha kita, selain itu hosting juga mempengaruhi kinerja serta kelancaran dalam berbisnis. Fasilitas dari hosting juga perlu di perhatikan bagaimanakah pelayanannya dan berapa puaskah pelanggan terhadap pelayanan yang mereka berikan.

Berikut beberapa tips memilih hosting yang baik :

  • Layanan : Layanan merupakan hal paling penting dari hosting, carilah penyedia layanan hosting yang beroprasi 1 x 24 jam dan live chat yang selalu aktif.
  • Kualitas hosting : Ini merupakan hal paling fital dalam per-hostingan karena kualitas sangat mempengaruhi hasil yang di berikan per-hostingan kepada pelanggan.Cari lah server yang aman, murah belum tentu aman cari yang hosting profesional yang mempunyai kualitas bagus serta jaminan yang tinggi akan kerahasiaan data-data kita.
  • Harga : Jangan terlalu terpaku dengan harga yang murah carilah harga yang wajar dan sedang serta mempunyai bandwith yang cukup untuk kebutuhan. Seperti untuk perusahaan carilah di atas 10Gb dengan disk space 200Mb dan Jika anda mempunyai usaha E-commerce seperti prantara toko layaknya (toko bagus, berniaga dan semacamnya) anda harus menyiapkan setidaknya di atas 100Gb dengan space 2 Gb. Namun untuk usaha kecil kebawah carilah bandwith 2Gb dengan disk space 100Mb.
  • Lokasi serta daya umur perusahaan hosting : Carilah pelayanan hosting yung mempunyai jaminan penyedia yang terus berkembang, serta memiliki badan usaha yang jelas. Sudah berjalan minimal antara kurun waktu 2-4 tahun pengerjaan.


Advertisement

1 komentar:

Jefry said...

terima kasih atas share tips2nya, bisa menjadi referensi saya
sukses selalu buat anda

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler