Tidak Bisa Akses Kaskus Buka Kaskus.co.id

Share on :



Tidak Bisa Akses Kaskus Buka Kaskus.co.id - Mungkin anda para kaskusers merasa kecewa dengan masalah pada sistem kaskus.us. Tenang kaskus kali ini sedang mengalami perbaikan pada website forum terbesar di indonesia ini. Untuk alamat alternatif kaskus.us anda bisa mengakses melalui kaskus.co.id.

Kaskus mengalami kerusakan pada DNS (Domain Name System) yang emnyebabkan kaskus sulit di akses bagi para kaskuser tanah air. Tepatnya kaskus sulit di akses sejak hari sabtu, 26 mei 2012.

Seperti tuliasn berikut yang tertera di kaskus :

“Memang sejak hari Sabtu, 26 Mei 2012, Kaskus mengalami gangguan pada DNS (Domain Name System) sehingga kita harus mengakses Kaskus lewat www.kaskus.com dan www.kaskus.co.id.” 
“Maaf ya Gan kalau perpindahan domain ini dadakan, tapi jangan khawatir saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan akan up lagi dalam waktu dekat.” tulis Kaskus dalam pengumumannya.

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah kapan kaskus.us akan kembali normal, namun di tunggu sajah keputusan dari pihak kaskus. Selain itu kaskus akan berencana akan mengubah tampilan total situsnya pada bulan juni 2012 nanti.


Advertisement

2 komentar:

San San said...

wew.. mungkin tampilan barunya bakal lebih fresh lg nh..

4 Learn said...

Sulit login ke kaskus.co.id katanya harus di invite dulu. tapi setelah mengikuti semua caranya tetep ga bisa masuk

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler