Peter Carl Fabergé Google Doodle Seniman Easter Egg

Share on :


Peter Carl Fabergé Google Doodle Seniman Easter Egg - Ada yang tahu siapa dia? Peter Carl Fabergé merupakan tokoh seniman yang bergerak di easter egg, beliau juga telah menciptakan berbagai hal yang baru di dunia seni. Beliau lahir 30 mei 1846 di kota St. Petersburg. Lahir di keluarga sederhana tak menyurutkan beliau bertekun du dunia seniman.

Selain itu Peter Carl Fabergé juga ahli dalam bidang batu giok, emas, perunggu, perak dan juga batu permata. Peter Carl Fabergé pernah melakukan pertunjukan yang berlokasi di moskow, london dan kiew, di mana Peter Carl mampu mempersembahkan seni bernilai mahal yaitu egg permata paskah (telur permata). Beliau melakukan tugas itu tidak karena telah di minta oleh Tsar Alexander III untuk berekpresi dengan sebuah easter telur.

Peter Carl Fabergé wafat pada tanggal 24 september 1920. Namun karya ciptanya selalu di kenang pada hari-hari besar seperti hari paskah. Google selalu menampilkan hal baru, namun tidak banyak orang yang mengenal siapa dia, berkat google doodle ini kita bahwa tahu siapakah beliau?.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler