Yahoo Dalam Ambang Pembenahan

Share on :


Yahoo Dalam Ambang Pembenahan - Yahoo, raksasa website terbesar ke 4 dunia ini di ambang dalam masalah besar setelah melakukan phk terhadap karyawannya sebesar 2.000, kali ini pemegang produk yahoo juga resmi mengundurkan diri dari yahoo. Siapakah dia pemegang produk yahoo ini,  Blake irving yang bergabung dengan yahoo sejak tahun 2010 resmi mengundurkan diri pada 8 april 2012.

Yahoo sendiri memecat para karyawan di karenakan memang yahoo tidak sejalan dengan tujuan utamanya dalam bisnis mereka. Kebanyakan dari mereka yang di pecat adalah di bagian produk yahoo. Yahoo melakukan ini untuk bertahan di era yang semakin canggih ini agar dapat bersaing oleh rivalitasnya.

Dalam perombakan ini yahoo indonesia pun terkena imbasnya, salah satunya pemberhentian orang penting dalam kesuksesan yahoo indonesia. Yahoo mengambil langkah ini karena ingin membenahi manajemen yahoo sendiri. Akankah yahoo akan kembali ke jalurnya setelah melakukan pembenahan besar ini.


Advertisement

1 komentar:

Hzndi said...

Wah parah juga yah, apakah nasib yahoo! Seperti IBM dan Kodak ?

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler