Eksis dengan Internet

Share on :


Eksis dengan Internet - Sebelumnya saya juga pernah melakukan tulisan seperti sama tentang Eksis dengan Internet Bersama Axis. Apa itu axis ? Axis merupakan salas satu operator selular yang berada di indonesia. Apa tujuan Eksis dengan Internet tujuan tersebut merupakan salah satu buat pengembang bagaimana kita melakukan kegiatan-kegiatan yang berada di iinternet seperti social, marketing, blogging dll.

Sebelum saya singgung sebelumnya saya juga melakuakan perubahan dalam eksis dengan internet seperti Inilah tahap saya yang saya lakukan bersama axis untuk mendatang :
  • Menggunakan axis internet untuk kegiatan edukasi : seperti membantu mereka yang belum sekolah untuk mengetahui bagaimana perkembangan dunia. salah satunya dunia teknologi dan internet.
  • Dengan axis internet saya akan membuat salah satu jejaring social di mana kita bisa terhubung di mana dan kapan sajah ke semua orang.
  • Dengan axis saya akan membuat teknologi baru Gabungan tablet dengan smatphone namun yang saya planning saat ini adalah ukuran seperti pada umumnya namun #bisa di lipat. agar kita bisa Eksis di internet.
Apa sajah paket-paket yang di tawarkan oleh axis ? axis mempunyai program internet unlimited di mana kita bisa menikmati 2 layanan ini seperti salah satunya internet sepuasnya dengan masa 100mb kecepatan kita hanya membayar 9.900 dan selanjutnya jika masa kecepatan habis kita mendapatkan unlimited.

Untuk yang kedua paket bulanan di mana kita 29.900 dengan paket pemakaian wajar 400mb setelah itu kita bisa mendapatkan unlimited dari axis. lihat daftar harga.


Bagaimana cara kita bisa menikmati layanan itu semua. ikuti langkah seperti di bawah ini.

type data <spasi > perangkat ponsel <spasi> type ke 2288 contoh (data nokia 3120c) kirim ke 2288

itulah aktifasi sebelum anda mulai menggunakan dunia axis untuk tetap eksis di dunia maya. dan jangan lupa isi lang axis sebelum menikmati layanannya.

pengaturan cara mendapatkan fitur broadbrand unlimited di internet melalui pc, tablet atau laptop anda simak di bawah ini.

Pengaturan Gprs menggunakan Axis
Nama : AXISgprs
Data Bearer : Gprs
Apn : AXIS
Username : axis
password : 123456
Authentication : normal
Getway/ Ip adress : 10.8.3.8
Gateway/Proxy Port : 92012 atau 8080
Hoepage : http://wap.axisworld.co.id
Connection security : off
Session Mode : permanent

Eksis dengan Internet Online menyenagkan dengan Dunia Axis kunjungi duniaaxis.co.id . salah satu menarik dari eksisnya unlimited yang sering di gunakan adalah social media. (jejaring sosial) update status via axis mu.

Itulah sedikit gambaran tentang eksis dengan internet untuk selengkapnya bisa lihat di Eksis dengan Internet Bersama Axis.


Advertisement

1 komentar:

fitnah said...

tapi kodok dah mati yah gan ?

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler