CloudStation Two Drive

Share on :

CloudStation Two Drive
CloudStation Two Drive - Inilah media penyimpanan yand di nantikan untuk para pemilik smartphone. bagi anda yang kurang akan media penyimpanan tidak ada salahnya mencoba media penyimpanan yang satu ini. CloudStation Two Drive sendiri di bekali dengan ruang penyimpanan sebesar 4TB.

Penyimpanan ini sendiri berbasis komputasi, di mana smartphone dan tablet yang kurang dengan memory penyimpanan bisa menaruh file-file tersebut di CloudStation Two Drive.  Selain itu keunggulan dari produk ini adalah bisa menampung akun email. produk ini terkoneksi di internet sehingga anda bisa kapan sajah mengambil data anda di sini.

Untuk harga ini sendiri tersedia dengan 2 pilihan untuk CloudStation Two Drive 4TB Rp 4,5 Juta sedangkan untuk single drive 1,8 Jt. jadi tinggal anda yang memilih.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler