IMO Tab X-One

Share on :


IMO Tab X-One - Tablet dual sim ini mempunyai kelebihan sendiri yaitu TV analog. pelopor dalam penggunaan ini adalah imo selain itu sebelumnya imo juga memplopori tablet dengan dual sim. kelebihan dari IMO Tab X-One ini adalah kita bisa secara langsung menonton siaran televisi melalui perangkat tablet kita.


Kelengkapan lain yang dimilikinya adalah dual camera di mana menggunakan kamera untama sebesar 2Mp dengan flash dan kamera tambahan untuk vga. namun sistem operasi ini masih menggunakan android 2.3 gingerbread. dukungan proccesor 650Mhz, memori internal 4Gb dan external 32b menjadi daya tarik tersendiri untuk perangkat tablet murah ini.

Selain itu IMO Tab X-One mendukung firur seperti mp3/mp4, pdf reader dan aplikasi office. kelengkapan lainnya adalah jaringan HSUPA/HSDPA, wifi dan batrai li-ion 300 mAh yang menghemat daya tahan tablet. untuk harga di perkirakan 900 - 1,4 juta.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler