Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Share on :

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Honda merupakan produsen motor terbaik di indonesia. honda juga memperoleh banyak penhargaan best motor paling irit di indonesia. seperti salah satunya adalah untuk motor injeksi soal irit honda nomor satunya. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Seperti di ketahui rata-rata pengguna jalan raya untuk saat ini di kuasai oleh honda memang karena irit dan tahan lama dalam soal mesin. HOnda juga kita ketahui sebagai motor tercepat dengan menangnya casey stoner di GP 2011. bahwa honda sekarang lebih terbaik di antara lawan-lawannya.

Honda saat ini telah mengeluarkan versi terbaru yaitu Honda Click 100i yang mengadopsi teknologi injeksi khusus besutan Honda yakni PGM-FI. Beberapa kalangan menilai, Honda sengaja mendesain skuter matik yang satu ini khusus untuk merebut hati para generasi muda. Meski belum ada kepastian apakah skuter mirip Vario ini akan dipasarkan di Indonesia, tapi sepertinya motor ini cukup pantas mengisi line up 2012 motor Honda di Tanah Air.


Honda Click 100i


Skuter matik ini baru ada di thailand menariknya skuter matik ini yakni terdapat dua pilihan Challange Black Yellow dan Eager Red Black. Sementara itu, mesin yang diusung skuter ini masih belum mengalami perubahan yakni mesin 108cc satu silinder dengan perbandingan kompresi extra tinggi 11 : 1.

Bagaimana para pecinta honda menaik bukan motor yang baru keluaran honda ini Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler