Mencari Dollar Lewat File Hosting Ziddu

Share on :


Mencari Dollar Lewat File Hosting Ziddu - Bagi anda yang ingin mencari dollar di Internet cukup mudah. anda tidak perlu susah-susah mendaftar ke bisnis internet atau yang lain karena di sini saya akan membahas satu dari puluhan cara mendapatkan dollar di Internet. Salah satu yang ingin saya bahas di sini adalah bagaimana cara upload file di share dan anda mendapatkan dollar.

Sistem ziddu sendiri menggunakan IP di mana setiap orang mendownload dari file ziddu anda maka anda akan di bayar $ 0.001 lumayan untuk anda yang ingin mencoba mendapatkan dollar di Internet. Ziddu sendiri dapat di cairkan dengan 2 cara yaitu melalui : - Money Bookers - Paypal. sebelum anda membuat ziddu pastikan anda mempunyai id paypal atau money bookers.

Cara mendaftar di Ziddu :
  • Login ke ziddu
  • Isikan alamat email, password, dan code yang tertera di ziddu
  • Jika sudah klik OK
  • Selanjutnya anda di minta login dan anda mempunyai akun di Ziddu
  • Untuk upload file anda tekan upload dan setelah selesai maka anda akan di berikan Link file tersebut
  • Setelah itu sebarkan ke Blog atau Teman anda untuk mendownloadnya. Jika ada 1 orang mendownload anda akan di berikan $ 0.001
Selamat mencoba, lain kali saya akan membahas mencari dollar dengan tehnik lain.


Advertisement

1 komentar:

Fikri Thufaily said...

Lumayan sebenarnya untuk tambahan mencari receh dolar di internet

tapi sayang awal tahun 2012 ziddu sudah tidak membayar

salam kenal

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler