Samsung Galaxy S II Siap Menjajal Ice Cream

Share on :


Samsung Galaxy S II Siap Menjajal Ice Cream - Nantinya pada awal tahun tepatnya kuartal pertama 2012 Samasung akan mengeluarkan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) di prediksi nantinya keluaran anyar dari samsung ini akan mampu mengalahkan para pesaingnnya termasuk Apple.

Samsung Galaxy S II sendiri yang mengusung Android Ice Cream Sandwich  memiliki kelebihan sendiri  salah satunya adalah Face Unlock yang berfungsi sebagai pengenal wajah bagi si pengguna.  Samsung sebelummnya juga telah merilis Android Ice Cream Sanwich yang di tanamkan di Samsung Galaxy Nexus S.

Untuk Spefikasi sendiri tidak ada perubahan yang signifikan hanya perubahan pada sitem pengenal pengguna dengan palikasi Face Unlock. Namun Aplikasi ini sebelummnya telah di tanamkan pada rivalnya yaitu IPhone 4.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler