Membuat Toko Online Dengan Open Cart

Share on :


Membuat Toko Online Dengan Open Cart - Di sini saya akan menjelaskan bagaimana kita membuat toko online untuk berjualan. Di sini saya menggunakan CMS dari Open Cart yang di mana kita dapat membangun toko online sendiri dan kita dapat berjualan tanpa harus memikirkan codingan php, html atau pun asp.

Penggunaannya cukup mudah bila kita bandingan dengan Jommla, agak sulitan membuat jommla. Open Cart sendiri penggunaannya hampir sama seperti jommla namun ini lebih mudah di pahami bagi yang ingin serius mendalami toko online.

Dalam penginstallan sendiri Open Cart sudah di default contoh dalam penerapan penjualan. Dan anda juga disediakan halaman login untuk member anda yang ingin membeli di Toko Online anda. Jika anda ingin mencoba saya akan memberikan Ebooks dan aplikasi untuk anda coba.

Download Ebooks cara penginstallan :

Download Aplikasi :


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler