Fakta di Balik Banyaknya Blogger Menyerah

Share on :


Fakta di Balik Banyaknya Blogger Menyerah - Faktanya blogger di Indonesia saat ini sudah mencapai 7 Juta akun domain Blogspot.com tapi tau kah anda dari sekian banyaknya blogger bayak sekali blogger yang tidak terurus lagi atau terbengkalai.

Selain itu di balik para blogger indonesia pada mengundurkan diri karena di pengaruhi beberapa faktor dari Iklan seperti menghasilkan uang dalam sehari puluhan juta. Mereka terlalu tertarik seperti iklan tersebut dan ketika mereka daftar mereka tidak mendapatkan hasil apa-apa itu sebab salah satu  sebab blogger gulung tikar.

Saat ini pengguna blogger aktif di Indonesia hanya 4 Juta dari 7 Juta akun yang terdaftar. Mengapa akun blogger di Indonesia sangat lah banyak. Hal ini di sebabkan karena banyak orang yang membuat akun Blog lebih dari 5 domain itulah salah satunya akun di Indonesia terus bertambah 100 Ribu setiap bulannya.

Hal yang perlu anda cermati agar tidak terbengkalai blogger anda adalah fokuslah pada satu domain dan judul blog pada blog anda.mengapa ? karena hal ini lebih mudah mencari bahan sharing jika di bandingkan mempunyai akun blog gado-gado alias campuran.

Selain itu minimal anda meluangkan waktu untuk menulis artikel di blog anda walaupun pendek artikel itu , artikel itu akan mempengaruhi blog anda. Pasang Adsense karena ini salah satu daya tarik tersendiri dalam nge-blog.  Sejujurnya blog ini computerindonesia.blogspot.com juga pernah mengalami masa fakum pada bula agustus-september. Namun saya mengaktifkannya kembali pada bulan Oktober dan bisa bertahan hingga saat ini.


Advertisement

1 komentar:

Anonymous said...

Saya termasuk di dalamnya itu :(
gagal nge-blog.. Berkat artikel ini saya mau berusaha blog lg

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler