Situs BloggerBersatu Tidak Bisa di Akses

Share on :


Situs BloggerBersatu Tidak Bisa di Akses - Situs adsense dari indonesia yaitu Bloggerbersatu.com tidak bisa di akses hal ini di sebabkan karena banyak pelanggaran terhadap situs ini apa sebabnya ?
mungkin di karenakan situs adsense tersebut adanya salah satu pelanggaran keamanan, administration dan di sebabkan di nonaktifkan dari hosting Masterweb.net.

Apakah dengan di non aktifkan seperti ini situs adsense ini dapat bertahan layaknya adsense lain? dari kilas balik yang saya terapkan jika suatu web seperti adsense mengalami masalah seperti ini, ini sangat berbahaya. sebab bagi para publisher dan adversiter merasa di rugikan.

Untuk advesiter sendiri ini sangat merugikan karena advesiter merupakan sumbangan terbesar dari situs web yang menyediakan layanan adsense semacam ini. Kita tunggu sajah apakah web ini akan segera di perbaiki atau akan di non aktifkan selamanya.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler