Mengembalikan Folder Yang di Hidden Oleh Virus

Share on :


Mengembalikan Folder Yang di Hidden Oleh Virus - Di sini saya mencoba membuat salah satu aplikasi ber ektensi bat, yang saya beri nama computerindonesia.bat saya di sini membantu anda bagi yang folder tugas, aplikasi, maupun folder-folder vital pada windows di hidden oleh virus trojan dll.

Cara penggunaan aplikasi tersebut sangat simple dan juga di dalam file rar di download ada cara penggunaannya juga.


File ini berukuran hanya 1 kb, dan dapat berjalan di semua windows. okhey sekian alat bantu dari saya jika anti virus anda tidak bisa menanganinya. Jika aplikasi ini juga gagal berati komputer anda harus di install ulang, supaya tidak beresiko karena virus bisa merusak sistem disk. atau gunakan aplikasi lain yang lebih ampuh.


Advertisement

2 komentar:

Bayu said...

Mantep Mas Software bat buatan ini.

Anonymous said...

bagus softwarenya...sangat berfungsi..trims

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler