BloggerBersatu di Buka Kembali

Share on :



BloggerBersatu di Buka Kembali - Setelah di kunci sejak 3 hari lalu tepatnya 15 Desember 2011 karena di block oleh hotingan web mereka . Sekarang BloggerBersatu siap meramaikan kembali dengan adsense pulsa mereka. Ini adalah kerugian bagi BloggerBersatu kenapa? karena ini merupakan kesalahan mereka banyak para publisher dan Advister yang beralih karena kerusakan sistem mereka.

Terhitung sejak 15 Desember lalu sebanyak 100 + Blog sudah melepaskan lencana iklan BloggerBersatu dari blog mereka karena kerusakan yang di alami BloggerBersatu Adsense. Mungkin dari perbaikan ini BloggerBersatu tetap bertahan dalam menyediakan layanan Adsense untuk para blogger Indonesia.

BloggerBersatu sendiri  juga menargetkan bagi para blogger yang ingin meraih penghasilan berupa pulsa atau penghasilan dengan di iklankan blognya di iklan mereka


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler