Mengembalikan Menu Monetize di Blogger Yang Hilang

Share on :


Mengembalikan Menu Monetize di Blogger Yang Hilang - Menu monetize hilang pada blogspot. bisa di sebabkan oleh 2 cara yaitu karena di banned oleh adsense google atau bisa juga karena saat menginstall sudah ter default tidak ada menu monetizenya. di sini saya akan membahas bagaimana membuat menu monetize pada akun Blogspot bisa muncul kembali.

Ini merupakan suatu kerugian bagi para blogger yang tidak bisa mengakses adsense melalui google. Apalagi blog tersebut memiliki artikel dengan Bhs. Inggris tentu tidak mau bukan ? ok langsung saja ikuti petunjuk ini walaupun cara ini dengan men delete blog. namun nama domain kita tidak berubah hanya artikel dan templatenya sajah yang hilang.

Mengembalikan Menu Monetize di Blogger Yang Hilang :
  • Masuk ke akun blogger anda
  • Lakukan delete blog pada Settings -> Basic -> Pilih Blog Tools dan Delete Blog
  • Jika sudah anda masuk ke dashboard lalu gunakan bahasa inggris Catatan : Ingat jangan bahasa indonesia dan yang lainnya hanya inggris sajah.
  • Setelah itu buat blog baru pilih Create Blog
  • Masukan alamat url blog anda yang anda delete tad
  • dan menu monetize akan muncul
  • Jika menu monetize tidak muncul lagi lakukan berulang mungkin ke 3,4,5,6 dst akan berhasil. seperti contoh blog ini Computer Indonesia yang harus di delete 4 kali karena tidak memiliki menu monetize.
Selamat moncoba.. Warning : Hal ini dapat menyebabkan artikel yang anda buat, template yang anda bagun dan widget yang anda pilih akan hilang. lakukan back up ke notepad atau word sebelum mencobanya.


Advertisement

3 komentar:

Universal Gadget said...

kalo delete blog kan perlu 90hari untuk bisa daftar lg dengan url yg di delete tu..

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

enggak kok , bisa lg tanpa nunggu 90 hari saya pernah mencobanya:)

Unknown said...

thanks banget infonya...berguna sekali bagi ku...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler