Google Tampilkan Salju di Webnya

Share on :


Google Tampilkan Salju di Webnya - Luar biasa kata yang hanya bisa di ucapkan oleh google ini adalah gambaran perayaan musim dingin yang jatuh pada bulan desember google pun membuat webnya dengan di penuhi salju. Ini adalah kata kunci anda untuk memanggil salju di google Let It Snow maka akan muncul di web google anda akan muncul salju yang menghiasi web google anda.

Google merupakan salah satu raksasa web dan desain web terbaik sepanjang sejarah yang tidak ada habis-habisnya kehilangan kreasi dan inovativ yang membuat webnya tidak akan kehilangan pengunjung. Dengan salah satunya membuat hiasan salju di mana hal ini juga memomentum hari musim dingin dan perayaan natal. Ingat hal ini hanya bisa di panggil untuk web google.com saja. selamat mencoba.


Advertisement

1 komentar:

Barbelona said...

Mantep mas info nya

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler