Pulauweb Hosting Murah

Share on :

Pulauweb Hosting Murah

Pulauweb Hosting Murah - Ini merupakan artikel sama dari pulauweb hosting Indonesia . Perkenalan apa itu Pulauweb ? Pulau web, merupakan perusahan yang bergerak di bidang hosting. Pulauweb sendiri memang menyediakan jasa hosting murah untuk Indonesia. Perusahan tersebut berdiri sejak tahun 2008 dan melayani hosting dan server pada tahun 2009. 

Hosting Indonesia memang cukup di gemari untuk kalangan blogger serta website commersial besar. Selain itu keuntungan di berhosting di Indonesia adalah kecepatan full akses. Selain itu costumer chat yang setia aktif untuk melayani para client yang ingin bergabung.

Selain itu kelebihan lain dari pulauweb adalah free trial 14 hari untuk mencobanya terlebih dahulu berhosting di pulauweb Indonesia. Hosting murah ini bisa anda dapatkan mulai dari sekarang anda bisa buktikan sendiri kehandalannya serta jaringan yang kuat.

Jika anda ingin memilih lokasi server untuk hosting pulauweb memberikan 2 pilihan yaitu Indonesia dan juga Amerika Serikat. Selain itu perusahaan ini juga menyediakan layanan untuk pendaftaran domain baik .com, .net .org untuk public, serta domain local seperti .co.id, web.id dll.

Untuk masalah server dan datacenter pulauweb terletak di Amerika Serikat dan Indonesia melalui softlayer®,colo4 dan gedung cyber. Untuk metode pembayaran bisa melalui 3 cara yaitu melalui rekening bank, credit card dan juga paypal. Kembali ke hosting murah untuk paket hosting juga tersedia berbagai pilian lihat detail daftar di bawah ini :
Daftar harga hosting murah server USA
Hosting personal : biaya budget hanya 1.000-5.000/bulan.
Hosting profesional : biaya budget hanya 8.000 - 30.000 per/bulan.
Hosting Enterprise : biaya budget hanya 65.000 - 120.000 per/bulan.

Daftar harga hosting murah server Indonesia
Hosting personal : biaya budget hanya 5.000 - 15.000 per/bulan
Hosting proffesional : biaya budget hanya 30.000 - 100.000 per/bulan.
Hosting enterprise : biaya budget hanya 250.000 - 650.000 per/bulan.

Hosting murah hanya di pulau web di Indonesia.


Pulauweb Hosting Murah


Advertisement

1 komentar:

habibie ainun said...

semoga kontesnya menang gan,
klo menang jangan lupa bagi bagi ya,, :D

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler