Turnamen Pes 2012 Terbesar di Indonesia

Share on :



Turnamen Pes 2012 Terbesar di Indonesia - Bagi anda pencita game terlebih lagi football anda perlu mencoba ini. Pes 2012 turnamen yang di adakan di Indonesia ini mencari bakat-bakat gamer's pes untuk mengasah kemampuannya di kompetisi terbesar ini. Turnamen pes 2012 ini di adakan oleh gamer's extreme dan di support berbagai media.

Acara tersebut memang sudah di gelar sejak mei 2012 namun masih tersisa 2 seri di jakarta dan bandung bagi anda yang ingin mendaftarkan anda bisa mendaftar di  t.co/5CdPI0kH ikuti petunjuk dan cara registrasi. Pes 2012 ini sendiri memang di pusatkan di Jakarta sebab, Jakarta merupakan bakat-bakat gamer's footbal.

Dari setiap juara wilayah akan di adu oleh wilayah lain dan merebutkan total hadiah sebesar 20Juta rupiah dan thropy . Asah kemampuan anda di pes 2012 terbesar di Indonesia ini.


Advertisement

1 komentar:

Anonymous said...

huu

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler