Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Resmi Menikah

Share on :


Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Resmi Menikah - Mark Zuckerberg tampaknya bulan ini bulan kebersasilannya setelah melakukan IPO pada perusahaannya facebook, kali ini mark zuckerberg melakukan pernikahan dengan tunangannya yaitu Priscilla Chan.

Memang pernikahan yang di lakukan ketua facebook ini secara rahasia dan hanya di hadiri oleh kerabat dekat dan tamu undangan yang tidak begitu ramai. Mark Zuckerberg melakukan pernikahan sendiri tepatnya pada tanggal 20 Mei 2012 di mendiang rumahnya.

Selain itu tunangannya Priscilla Chan juga baru sajah menempuh wisuda kelulusan, Kisah Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan ini berawal dari kenalannya 9 tahun silam di mana saat itu Mark bertemu dengan tunangannya saat duduk di bangku kuliah di University Harvard.

Menurut Mark ini merupakan minggu yang hebat dan saya melakukannya yang selama ini saya inginkan. Mark Zuckerberg telah berhasil menjadi milliader baru dan dengan pernikahan ini lengkap sudah kebahagiaan CEO facebook ini.


Advertisement

3 komentar:

Ahmed Noer said...

Wah... jadi ngiri nih ... :D

Anonymous said...

msh cakepan ashanti hahahahaa

arie5758 said...

Akhirnya yg mampu menggaet pria muda yg menjadi salah seorang terkaya dan berpengaruh ini, ternyata orang Asia juga...

Ya makin klop deh, kaya, beruang dan sekarang beristri :)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler