Saham Facebook Cuma Melesat Sesaat

Share on :


Saham Facebook Cuma Melesat Sesaat - Facebook resmi kemarin turun di bursa IPO nasdaq dengan code fb. Namun facebook di awal peluncuran saham perdananya tidak cukup bagus, karena facebook hanya memperoleh angka kenaikan sebesar 0,79 %. Saham facebook kini bertengger di angka 38,79 USD/ lembar saham, yang sebelumnya saham facebook melesat hingga 45 USD/saham.

Salah satu yang membuat saham facebook mengalami penurunan adalah krisis financial yang terjadi di euro. Namun facebook termasuk ke dalam perusahaan 5 besar di amerika yang mempunyai nilai IPO yang tinggi. Total kekayaan perusahaan facebook kini mencapai 102 milliar USD.

Kini facebook tengah berupaya meningkatkan pendapatannya dengan sektor perangkat mobile dan smartphone. Namun dari IPO kamarin facebook setidaknya mengumpulkan sebesar 16 Miliar USD. Sebenarnya facebook bisa naik terus ipo saham mereka asalkan tidak terjadi krisis financial yang terjadi di euro. Dengan hasil ipo dari facebook ini saham "wall street" mengalami penurunan dratis sejak beberapa hari kemarin.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler