Harga IPO Saham Facebook

Share on :



Harga IPO Saham Facebook - Resmi hari ini harga saham index gabungan amerika serikat menetapkan bahwa facebook menetapkan harga saham IPO untuk penawaran perdana sebesar 38 USD/Saham. Saham facebook sendiri di perdagangkan di Nasdaq. Setidaknya facebook telah mempersiapkan 421.000.000 saham yang siap mereka perdagangkan di bursa saham.

Facebook sendiri juga telah memecahkan rekor saham terbesar yang sebelumnya di pegang oleh google. Mark zuckerberg sendiri telah memegang saham facebook sebesar 57,3 %. Setelah melakukan IPO facebook ini di perkirakan facebook akan mengalami pendapatan bersih bisa mencapai 6,5 miliar USD. Code saham facebook yang di perdagangkan di nasdaq adalah dengan code FB.

IPO facebook ini akan berjalan ramai karena para investor mengincar harga saham yang tinggi. Sebelumnya facebook agak tersendat oleh kinerja IPO yang membuat investor sedikit kecewa, namun dengan peresmian IPO (18/05/2011) ini tampaknya investor tertarik dengan saham IPO yang di keluarkan facebook.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler