Google Pluse Siap Membetangkan Aksinya

Share on :


Google Pluse Siap Membetangkan Aksinya - Google pluse, jejaring social milik google ini tampaknya semakin serius dengan garapannya. Salah satunya adalah dengan berbagai penambahan platform seperti mobile, games serta perubahan pada tampilan web socialnya. Setidaknya google mengubah ini mereka mampu menyedot pengunjungnya untuk berlama-lama di jejaring socialnya.

Sebelumnya tampilan google pluse biasa sajah namun dengan tambahan time line serta penambahan fitur lain membuat jejaring social satu ini turut di perhitungkan lagi. Salah satu yang membuat daya tarik sendiri adalah fitur games di mana google pluse menyiapkan game-game yang tidak kalah menariknya dari facebook.

Google pluse sekarang sudah terintergrasi dengan android smartphone dan juga iphone. Di harapkan dengan adanya intergrasi ini menambah daya pengunjung dari pluse ini semakin tinggi dan mampu bersaing dengan rival-rival nya.

Selain fitur di atas fitur hangout pun jadi andalah kunci pluse ini dengan fitur tersebut para member dapat melakukan komunikasi dengan teman, kerabat dan mereka dapat bertatap muka dengan video calling. Hal yang paling baik dari pluse ini adalah fitur sharing photo yang mampu memberi hasil baik dari para pesainggnya.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler