Google Perlahan Menghentikan Proyek Pengembangannya

Share on :


Google Perlahan Menghentikan Proyek Pengembangannya - Google kali ini perlahan akan menghentikan sejumlah proyek-proyek yang di kerjainnya. Proyek yang di hentikan adalah proyek sampingan google dari bisnis utamanya yaitu sebagai serach engine (mesin pencarian).

Salah satunya adalah picasa untuk linux di mana akan memberhentikan dukungannya, dan juga aplikasi google sycn (synchnorzation) untuk blackberry juga akan di berhentikan. Mobile web talk juga akan di berhentikan dan juga aplikasi google reated juga ikut dalam penutupan proyek-proyek google.

Google melakukan ini karena google berencana untuk melonggarkan beberapa aplikasi API yang menurut google sudah tertinggal aplikasi tersebut dan menggatinya dengan aplikasi terbaru yang di rancangnya. Google kali ini akan fokus terhadap proyek pengembang pada perangkat mobilenya yaitu android guna bersaing oleh para rival pesainggnya.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler