Game Facebook Perjuangan Semut Ramai di Mainkan

Share on :


Game Facebook Perjuangan Semut Ramai di Mainkan - Mungkin anda kalau bicara game facebook yang terkenal kebanyakan membicarakan buatan zynga yaitu city ville, poker, you ville, mafia war. Namun kali ini indonesia boleh berbangga di dunia game online yaitu adanya game perjuangan semut. Game ini memikat para pecinta game facebook tercatat sehari ada 50.000 lebih pengguna yang login untuk memainkan game ini. Dan akan terus menaik para pemain game ini.

Perjuangan semut ini memang game yang baru di keluarkan oleh perusahaan game online indonesia yaitu booya, yang menarik di sini kita di suguhkan dengan karakter semut di mana semut itu bisa menembak layaknya prajurit yang sedang bertempur. Game ini memang persis sama seperti gunbound. Perjuangan semut ini di fasilitasi cash untuk membeli keperluan barang perlengkapan perang.

Perjuangan semut ini memang baru membuka 3 server. Selain itu yang menjadi daya tarik sendiri adalah fasilitas serikat (clan). Tidak hanya skill yang di butuhkan oleh game ini namun pengetahuan sebab untuk meningkatkan perlengkapan senjata di perlukan rumus-rumus bahan kimia untuk menaikan level game tersebut.

Jika anda tertarik memainkannya anda bisa login ke akun facebook anda dengan mencari di pencarian dengan kata kunci "Perjuangan Semut".


Advertisement

1 komentar:

Unknown said...

ia ini bos . . lagi rame banget :-)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler