Tos Google Ketat Banyak Blogger Yang Mengeluh

Share on :


Tos Google Ketat Banyak Blogger Yang Mengeluh - Tos (Terms of service) peraturan yang di keluarkan google membuat para blogger banyak yang mengeluh, salah satunya seperti saya ini. Banyak dari mereka mengeluh soal tos pada web master google yang di mana google sekarang ini tampaknya sudah agak tegas dalam menindaki permasalahan seperti kontes seo. Kontes seo sendiri merupakan kegiatan rutin setiap tahun terhitung dari bulan januari hingga 16 maret sudah berlangsung lebih dari 20 + kontes seo. Namun dari kontes seo yang di selenggarakan sendiri banyak kerugian dari pada keuntungan.

Google kali ini mengeluarkan kebijakan baru yakni di mana kontes seo di haramkan dalam mesin pencarian google, lihat sajah pengakuan dari salah satu petinggi orang dalam google kaspar szymanski  http://goo.gl/8NKsr tentang keharaman kontes seo ini. Adapun kerugian yang di rasakan oleh para blogger dengan peraturan semacam ini :


  • Google melakukan update algoritma untuk indonesia pada 7 hari lalu dan masih akan berlangsung hingga 7 hari mendatang. Karena algoritma google akan menurunkan PR (page rank) bagi yang melanggar tos mereka. Banyak yang terkena penurunan PR ini bahkan tidak segan-segan google akan memberikan PR 0. Namun beruntung untuk blog computer indonesia yang tidak turun PR dari 2.
  • Penurunan visitor, bagi yang visitor turun mungkin anda telah mengikuti banyak kontes seo yang di haramkan google, seperti blog ini yang harus rela kehilangan visitor hingga 70%.
  • Banyaknya terjadi google sandbox pada artikel, sama halnya seperti blog ini juga terkena biadabnya google tos sekarang.
Bagi anda yang tidak terkena tos ini masih bersyukur dan di berikan kebaikan oleh google, jadi oleh karena itu ingat pesan computer indonesia : hati-hati terhadap kontes seo, jika anda ingin mengikuti kontes seo minimal ya 2 bulan sekali agar tidak terkena tos yang kejam dari google ini. Satu lagi untuk COPY - PASTE anda akan merugikan sang pemilik blog asli, kasihan mereka yang terkena sanbox dari tos google. #Jika ingin copy-paste pastikan izin dahulu ke pemilik blog asli. Inilah banyak juga di kelukan blogger indonesia soal copy-paste.


Advertisement

7 komentar:

Hzndi said...

Serba salah dah jadinya hadeh

san san said...

wahh.. yang udh pnya PR aja bisa turun PR.. apalagi ane yang blm dapet PR. :D
PR -3 :D

salam support dariSaling Sharing

Arya Dharma said...

yahh,, serem bgt sihh?? hadehh

satrio_budi said...

wahh, makin ketat aja nih si om...

ganesha said...

mbahe makin kejam...

nurcahyaku10 said...

Sahabat kalau memang TOS simbah Google ketat mengapa blog ini masih pasang banner SEO Kontes

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@Hzndi : iya gan jadi serba salah ehehhe :)
@san-san : nanti juga dapet kok
@arya dharma : iya gan
@satrio_budi : emang ketat banget sekarang
@ganesha : kejam sama seperti kejamnya di jakarta hohoho
@nurchayaku10 : wah iya gan, biarin gen :P hehehe kalau di hapus bingung mau di pasang benner apan ? masa kosong hihih biar memperindah blog ajah :D hahaha

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler