Akankah Ada Os Mobile di Masa Mendatang dan Sukses

Share on :


Akankah Ada Os Mobile di Masa Mendatang dan Sukses - Jika bicara OS mobile anda pasti tertuju pada kekuatan besar seperti RIM dengan os blackberrynya, Google dengan androidnya, Nokia dengan symbiannya, Microsoft dengan windows phone mobilenya dan juga Apple dengan iosnya. Tapi sudah tahukah anda akankah ada yang bisa mendandingi mereka, bahkan membenamka nama os mereka ?

Memang os mobile sindiri termasuk terbilang musimnya salah satunya adalah ketika nokia yang sedang berkuasa dengan symbiannya tiba-tiba muncul dengan penguasa os baru yaitu RIM blackberry yang dimana nokia hampir nyaris menghilang dan kalah saing dengan RIM blackberry.

Namun ketika RIM blackberry sedang tingginya, muncullah IOS dengan konsep iPhonenya dan berhasil merebut hati para pecinta mibile gadget dan RIM blackberry pun tersungkur sama halnya seperti nokia. Selanjutnya ketika IOS dari Apple ini sedang terlihat naik daun kini Google android menunjukan eksentitasnya dan berhasil mengunguli para pesaing seperti RIM, Apple dan juga Nokia. Dan juga satu lagi wajah dari Microsoft yang siap bertarung di renah os mobile.

Akankah masa mendatang akan muncul teknoligi OS yang mampu menggunguli nama besar seperti android, blackberry, symbian, windows phone dan juga ios. Itu pun tergantung dari masyarakat menilai kualitas os mobile yang di tawarkan ke pengguna. Namun jika nantinya terlahir os baru maka pasti akan muncul pada kategory open source, karena open source lebih di sukai ketimbang closed source.


Advertisement

8 komentar:

Hzndi said...

Mungkin jika Fb membuat OS akan jd hal fenomenal, bsa terintregasi dgan lbh 850 juta pengguna.

Syaifullah sip said...

harapan saya adalah pihak yahoo yang membuat os mobile berikutnya... Yahoo kan rajanya email... Pasti akan mempermudah layanan push email. Apalagi YM nya :) Dan tentunya harus gratis. Tak seperti RIM

Gusnaedy Fadly 48 said...

Insyaallah sobat.. Soalnya zaman tekhnologi kini kian pesat saja kemajuannya. Tak bisa di pungkiri nanti akan ada OS, yang bisa menyingkirkan Nokia, Blackberry, Android, IPhone, ataupun Windows Mobile...

Albab said...

teknologi emang selalu berkembang, tak terkecuali OS mobile ini. saya yakin, pasti akan ada OS yang lebih canggih lagi dari yang sudah ada sekarang ini
tapi untuk sekarang, saya tetap paling suka sama Android punyanya google

karga said...

nice blog, i like

Anonymous said...

Percuma semuanya juga produk luar :D
yang saya harapkan kedepannya ada OS Mobile buatan Anak Negeri,hehe

Searc ilmu said...

PAsti akan ada sob,, dengan semakin majunya teknologi

visit today ,,, please visit back

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@Hzndi : wah iya tuh fenomenal hahaha tar nama osnya os facebook hahah
@Istigfarin.com : Bener tuh nah yahoo pas tuh.
@Master software mobile: Mudah-mudahan ajah ada , dan dari indonesia yang membuat hehehe
@Albab : sama saya juga suka android namun saya juga sama symbian ehehhe maklum pengguna nokia
@Karga : thankyou
@Zank cahyana : amin kita doakan sajah ada os buatan anak negeri
@Search ilmu : iya bener sob, ok kawan ...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler