Jika Facebook Membeli Nokia dan Yahoo

Share on :


Jika Facebook Membeli Nokia dan Yahoo - Banyak rumor dan isu hangat di bidang techno bermunculan salah satunya adalah hadir dari facebook raja raksasa social media nomor 1 di dunia yang sedang melirik nokia dan yahoo. Facebook memang berencana mengakusisi 2 vendor besar seperti nokia dan yahoo ini demi melancarkan dan memuluskan facebook demi bersaing dengan ricalnya yaitu google.

Facebook sendiri kini sadar setelah kehadirannya semacam twitter, google.pluse dll. Facebook jika jadi membeli ke dua vendor besar itu di pastikan facebook tidak akan kehilangan puluhan juta clientnya yang selalu aktif di jejaring social mereka. Facebook meman sudah sukses di bidang web dan iklan namun tidak sesukses google yang sebelumnya mengakusisi perusahan besar semacam motorola dan juga telah membuat os semacam android.

Facebook jika sudah di pastikan membeli yahoo dan nokia sudah di satikan mereka akan fokus mengejar google bahkan facebook tidak segan-segan mengalahkan google. Namun untuk membeli nokia dan yahoo akan sia-sia, pasalnya keduanya sedang di ambang kebangkitan setelah keterpurukan soal financial. Namun di dunia techno tidak ada yang mustahil itu tergantung CEO bos besar perusahhan mereka.


Advertisement

7 komentar:

Unknown said...

Persaingan ketat, memang gag di sangkal lagi, sekarang Google yang terbesar (berkuasa), tapi gimana dengan 2 tahun, 5 tahun, atau 10 tahun yang akan datang..

Gag bisa di bayangkan, kita lihat saja nanti, siapa yang "best of the best"

Nice posting :)

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@Blogger Palembang : heheh iya bener tuh.

Rizkyzone.com said...

kalau pihak FB sanggup membeli 2 vendor itu y tidak apa2 toh mereka juga mampu

BRI Jakarta Veteran said...

kalau sampai itu terjadi persaingan akan semakin terbuka dan ketat

Search ilmu said...

wah apa mau nokia ama yahoo nya???

Visit night,, real support for u

kasihdiskon.com said...

Bener2 Information Technology = No Limit No Boundaries

pagi sob, salam kenal. website baru nih tentang diskon dan periklanan GRATIS, mampir yaaa ^ ^

http://www.kasihdiskon.com

Search ilmu said...

im here

i will suport your blog,,

and

visit this afternoon,,,

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler