Hari Perempuan Sedunia 2012

Share on :


Hari Perempuan Sedunia 2012 - Hari ini merupakan momen yang tepat untuk hari perempuan sedunia di tahun 2012 ini. Dari data statistik setiap tahun jumlah perempuan selalu meningkat 15% jika di bandingkan oleh lelaki. Jika di indonesia hari perempuan atau yang lebih di kenal hari ibu yang jatuh pada bulan desember namun untuk di dunia kali ini jatuh pada bulan maret. Dalam menyambut hari ini google doodle juga melakukan ucapan hari perempuan yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2012.

Dari hari perempuan internasional ini juga banyak di lakukan berbagai lomba untuk menyambut hari ini seperti di california dimana para wanita melakukan berbagai macam lomba dan untukmemeriahkan hari perempuan 2012 ini. Tidak kalah di luar negeri para perempuan di indonesia juga merayakan hari perempuan ini.

Jika ada suka dan kesenangan kali ini adalah banyak juga kekerasan yang dimana perempuan menjadi korban salah satunya tercatat lebiyh dari 3.000 di dunia juga telah menjadi kekerasan. Di peringati hari perempuan ini adalah untuk memberikan yang terbaik kepada para perempuandi dunia.

Selamat Hari Perempuan Sedunia 2012


Advertisement

6 komentar:

anak-jelex said...

selamat hari perempuan...

BRI Jakarta Veteran said...

selamat hari Perempuan sedunia ...

San San said...

semoga kedepan, tidak ada lagi kekerasan thdp perempuan..

Hzndi said...

datang di hari yang spesial ini

Jejak Puisi said...

mari kita peduli n hargai perempuan^^

ubaybingokil said...

selamat hari perempuan,,, dan kita peduli akan perempuan, supaya tidak terjadi banyak kekerasan akhir - akhir ini terjadi

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler